Sexy, Free and Single

by monamuliaa

9703c8a7tc47318807cda69

ELFs~~~ are you ready guys for Super Junior new Album?

Yihao, Super Junior is back *throw confetti*

So excited.

Jujur ya, pertama kali tahu kalau mereka bakal comeback dengan album Sexy, Free and Single, fantasy langsung melanglang buana gak karuan. Terutama tentang KONSEP. Kyaaa~~ sexy, terbayang kan pasti gimana konsep yang muncul dibenak kita? *nyengir polos*

Okesip, ini saatnya Kyuhyun nunjukkin abs-nya yang selama ini terpendam. Bakat seksi Kyu akan terungkap, jiahaha. Jiwa fangirl tiba-tiba meletup-letup 😀

Jeng jeng jeng. Teaser pertama keluar. Dan tebakanku salah –aku menebak teaser pertama adalah Siwon– ternyata teaser pertama Eunhyuk. Awal lihat teaser-nya cuma hening.

Kayaknya konsepnya jauh dari kesan seksi deh. Teaser 2, 3, 4, dst akhirnya semua udah keluar. Dan bayanganku tentang SJ yang berubah jadi pria-pria seksi menggoda buyar sudah *senyum polos*

But anyway, aku suka konsep teaser mereka, beautiful man. Ya walaupun dilihat dari sisi manapun Kyu gak ada kesan cantiknya sama sekali -,- *slapped*

Paling suka teasernya Leeteuk yang mirip per-peri gitu, sama teasernya Sungmin –yang walau agak sebel soalnya dia didandani jadi cewek– tapi jujur dia cantik banget ><

Trus Siwon di teaser ini agak mirip Lucius Malfoy deh 😮

Lalu, bagaimana dengan teaser Kyu? Secara kan aku bias dia, harusnya aku suka teaser dia dong. Tapi maaf teman-teman, aku mau bilang kalau aku sama sekali tidak suka dengan teaser-nya Kyu T.T

Kyu~~ bias tertampanku, kenapa kau dapat konsep teaser seperti itu. Entahlah siapa yang harus disalahin disini, penata rias, photographer atau pencetus konsepnya sendiri, pokoknya nggak suka.

Gimanapun juga –melupakan ketidaksukaan dengan teaser Kyu– aku suka konsep teaser kali ini. KEREN. DAEBAK. FABULOUS. (Ujung-ujungnya) saya mengacungi jempol pada sang pencetus konsep beautiful man. Konsep kali ini UNIK, ini pertama kalinya mereka dapet konsep kayak gini. Pokoknya keren.

Judul album yang WOW *mengacu pada kata sexy* dan juga teaser yang WOW, selanjutnya adalah tentu saja lagu serta MV.

Pas MV-nya udah keluar, aku dengerin lagunya. Hmm, ya ya baguslah, walau aslinya aku berharap lagunya yang WOW juga, lagu yang bisa mendunia kayak Sorry Sorry dulu –tapi sebenarnya kita semua tahu kalau hits-nya SJ udah pasti mendunia 😀

Aku download MV, nungguin dengan sabar sampai selsai. Pas udah selesai download-annya langsung di-play dengan deg-degan saking penasaran sama MV-nya *aslinya udah nonton teaser*

*krik krik* “Ini MV mereka? MV dari album terbaru mereka? MV dari lagu yang judulnya sangat luar biasa? MV dari teaser sebelumnya yang fabulous?”

Padahal aku udah berharap bakal ada MV yang WOW, luar biasa, daebak, faboulus tapi kenyataannya tidak seperti harapan. Aku sangat berharap MV mereka bakal lebih dari cuma sekedar tiang-tiang listrik, besi, tembok, beton, konsep hitam putih –as always. Seenggaknya bisa lebih kreatif daripada ini, bener-bener jauh dari expectancy -,-

Walau sebenernya berharap berlebih pada SM adalah hal yang paling salah!

“Kenapa harus bikin MV yang macem-macem kalau MV sederhana aja udah bakal bikin heboh.” >> pikiran kayak gini ini nih kalau aku boleh suudzon pasti terbersit di benak SM. Pantesan aja BOA lebih milih dibikinin MV sama kakaknya sendiri 😛

Tapi saya mau berpikir positif saja.

Pada akhirnya aku hanya fokus pada SUPER JUNIOR-nya saja bukan MV-nya. Masa bodoh dengan MV yang selalu cuma gitu-gitu aja. Mereka udah sangat indah kok walaupun cuma dengan MV gitu-gitu aja.

Tapi sesederhana apapun MV mereka, aku tetep bahagia soalnya mereka akhirnya comeback ^^

Kyuhyun, maksudku SJ bakal sering muncul di program musik, varshow, interview, yang artinya itu SIAPKAN INTERNET YANG KENCANG kalau nggak mau sampai harus download marathon.

Yihai, SJ is back.

Kyuhyun, I love you :*

Ps : lagu ini bercerita tentang pria mapan yang seksi tapi masih single. Ini mungkin kayak sebuah kejelasan gitu kalau ternyata pria-pria seksi ini (red: SJ) sampai sekarang masih free and single. Aha! Peluang besar 😀

